Senin, 21 Februari 2011

Anjing Unik dan Lucu

Affenpinscher
Anjing kecil manis ini telah memiliki nama panggilan Monkey Dog karena memiliki sangat primata seperti penampilan dan kepribadian. Memiliki tubuh terrier, bulu lebat dan terjepit di wajah memberikan tampilan yang agak unik. Bahkan orang asing adalah kenyataan bahwa rambut lebih tebal dan shaggier di sekitar dada dan bahu daripada sekitar perempat belakangnya, menciptakan pandangan yang menyerupai surai seorang. Warna yang paling umum adalah hitam, tetapi perak, abu-abu, merah, tan dan belge (campuran merah, hitam dan putih rambut) adalah warna lain yang mungkin.



Xoloitzcuintli
Anjing ini memiliki nama yang lebih aneh dari penampilannya. Nama ini diucapkan Sho-lo-eets-kuint-lee tapi kalau itu menjadi terlalu menantang anjing ini juga dikenal sebagai berbulu Meksiko. Anjing ini memiliki sejarah panjang dan unik di Meksiko dan mereka bahkan dianggap suci oleh bangsa Aztec. Suku Aztec kuno percaya bahwa anjing ini dibutuhkan untuk membantu menuntun arwah majikan mereka ke dalam neraka. Apa yang membuat ini berdiri anjing keluar tidak hanya fakta bahwa tak berbulu tetapi juga karena memiliki leher panjang, kelelawar telinga, mata almond dan tubuh yang ramping.



Puli
Meskipun ada beberapa keturunan yang berbeda-takut terkunci ini adalah salah satu keturunan lebih populer dan unik. The Puli memiliki rambut gimbal yang disebut tali dan mereka mulai terbentuk ketika mereka berusia 9 bulan puppies. Anjing ini sangat menuntut memerlukan perawatan karena mereka kabel harus dipisahkan untuk mencegah kelebihan dari anyaman terjadi. Terlepas dari kenyataan bahwa mantel mereka terlihat berat dan rumit, anjing ini sebenarnya sangat ringan dan tangkas.



Cambodian Razorback Dog
Anjing ini mungkin terlihat normal , namun itu dikenal dengan pisau cukur yang cukup besar dan unik di punggungnya. Ini adalah benar-benar anjing tropis tetapi mereka memiliki bulu panjang, yang tidak umum digunakan untuk anjing yang hidup di daerah-daerah yang hangat. Tapi anjing ini sepertinya tidak terlalu panas dan mereka dapat ditemukan di seluruh Kamboja. Ini adalah anjing yang sangat teritorial, tetapi mereka tidak menggonggong kecuali ada kebutuhan nyata untuk mereka. Meskipun mereka bisa sangat ramah dan penuh kasih anjing tidak untuk pemilik anjing pertama kalinya.



Bergamasco
memiliki tampilan yang sangat unik namun anjing ini tidak memiliki gimbal dalam bentuk tali melainkan yang dikenal sebagai rasakan. bulu mereka memiliki tiga jenis rambut yang sangat tebal dan mudah tikar. Tikar mulai dari tulang belakang dan turun di panggul. Anjing ini sebenarnya lahir dengan pendek, bulu halus yang akhirnya tikar dalam cara yang unik sebagai anjing tumbuh.



Lagotto Romagnolo
Anjing ini tidak mungkin terlihat aneh tapi sepenuhnya merupakan anjing yang sangat unik. berkembang biak, rambut tebal dan berbulu yang bahkan dianggap hypoallergenic. Tapi apa anjing ini benar-benar membuat menonjol adalah bahwa ia adalah anjing dikenal pertama dengan kemampuan untuk mencari truffle. Biasanya ini adalah tugas babi tetapi sekarang ini anjing ras berbulu dapat mengambil alih pekerjaan itu. The Romagnolo Lagotto juga merupakan anjing pendamping yang hebat hanya tentang siapa pun.



LowChen
anjing ini memiliki penampilan anjing besar dalam satu paket jauh lebih kecil. Hal ini sering disebut sebagai Little Lion Dog, anjing paling langka di dunia dan anjing paling mahal di dunia. Ini di mana saja dari tujuh inci sampai tiga belas inci tinggi dan memiliki mantel panjang dan bergelombang. anjing ini tidak memiliki undercoat dan rambut tidak boleh curl. Ini adalah sangat ramah dan cerdas sehingga mereka membuat anjing peliharaan besar, jika Anda dapat menemukan mampu satu.



Bedlington Terrier
Anjing kecil yang manis ini tampak seperti domba, tetapi memiliki wajah yang manis dan ramah anjing. Mereka memiliki kepala berbentuk buah pir, segitiga telinga dan bulu yang terlihat seperti rambut keriting domba. Anjing ini sebenarnya dibesarkan sebagai seorang pejuang, yang mungkin aneh dibandingkan dengan penampilan jinak nya. terrier ini dipersiapkan dengan bulu lagi pada kepala dan kaki dengan bulu pendek pada batang tubuh. Alasan untuk ini adalah bahwa kutu anjing yang digunakan untuk berburu dan bulu lagi menghalangi binatang dari menyakiti anjing.



Neapolitan Mastiff
Anjing ini diberi penampilan yang sangat aneh karena jumlah kulit longgar yang lipatan di wajah mereka. Mereka ini keriput di sekujur tubuh mereka tetapi mereka yang paling menonjol pada wajah dan kepala. Keriput ini sebenarnya melibatkan perawatan ekstra sebagai pemilik harus bersih di-antara lipatan untuk mencegah jerawat dan infeksi. Anjing ini memiliki penampilan yang sangat tangguh dan itu untuk alasan bahwa mastiff Neapolitian dipilih untuk bermain dalam Harry Potter Fang.



Chinese Crested
Anjing ini selalu menerima rap buruk menjadi dog breed paling jelek. Ini karena anjing yang berbulu di mana-mana, tetapi di atas kepalanya, kaki dan ekor. Ini menyajikan sebuah penampilan yang sangat unik. Meskipun sebagian besar bulu terkena hal ini sebenarnya sangat sensitif dan sunscreen harus digunakan jika anjing ini akan menghabiskan waktu terlalu banyak di luar. Mereka juga perlu dimandikan dan pelembap secara teratur untuk mencegah kulit kering dan infeksi.



0 komentar:

Posting Komentar