Minggu, 17 April 2011

PTC Lokal dengan nilai klik Tertinggi

Banyak sekali orang-orang newbie dalam dunia PTC bertanya tentang PTC lokal dengan nilai klik tertinggi. Disini, saya akan menjawabnya secara singkat, Padat, jelas, dan gamblang. Jawaban yang saya berikut ini berdasarkan pengalaman saya selama menjadi seorang Clicker.

http://beritaunik.info/wp-content/uploads/2011/04/4d500476apa-itu-ptc.jpg

Selama saya menjelajahi dunia per-PTC-an lokal, hingga kini tercatat ada 2 situs PTC terpercaya dengan nilaik klik tertinggi, Yaitu Klik Aja Deh dan Dbclix. Keduanya mempunyai nilai per klik yang sama, yaitu Rp 100,- setiap kliknya. Nilai klik yang sangat besar jika melihat nilai klik PTC lokal lainya yang berada di kisaran Rp 25,- sampai Rp 50,-.

Jadi buat anda para newbie, sudah tahu kan situs PTC lokal yang nilai kliknya terbesar? Oiya, buat anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk PTC, bisa menghubungi saya lewat halaman kontak ya



0 komentar:

Posting Komentar